Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Jual Buku: Sukses & Prestasi Volume VII

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Sukses & Prestasi Volume VII
Penulis: Richard, Joyce Wolkomir dan lainnya (Banyak Penulis dalam satu buku)
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ii + 118 Halaman
Penerbit: Mitra Utama
Tahun: Cetakan Ketiga, 1994
Kondisi: Cukup / cover lusuh, halaman masih lengkap

Harga: Rp. 10.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku:

Kehidupan modern membuat kita selalu diperhadapkan pada situai untuk mengambil suatu keputusan atau pilihan yang tepat. Apa pun status kita, orangtua, anak, mahasiswa, pelajar, karyawan atau manajer, kita selalu harus mengambil pilihan yang tepat.

Pilihan yang tepat akan membuat kita menjadi orang yang dapat menempatkan diri di tempat dan lingkungan yang tepat pula. Dengan menguasai lingkungan, maka kita akan dapat menjalankan kegiatan-kegiatan secara optimal, yang pada gilirannya akan mendorong kita untuk terus maju dan berkembang mengukir prestasi.

Inilah sajian utama yang kami pilihkan untuk anda dalam Sukses & Prestasi volume kali ini. Kemudian anda juga akan bisa menemukan tulisan mengenai hidup seperti "roda pedati", yang akan terus berputar dari waktu ke waktu. Ada saatnya kita di atas dan ada saatnya kita di bawah. Ada saatnya kita sukses dan ada saatnya kita gagal, ada saatnya kita disanjung dan ada saatnya kita dikritik dan dipermalukan.

Disamping dua topik di atas, masih banyak lagi artikel-artikel lainnya yang disajikan dan dikupas dalam Sukses & Prestasi volume ini.

(Dikutip dari pengantar buku ini)

0 comments:

Suara Anda...