Pemesanan :

SMS/Whatsapp:

Djefi: 0813-1063-6383

Jual Buku: Personality Plus (Edisi Revisi)

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Personality Plus (Edisi Revisi)
Penulis: Florence Littauer
Bahasa: Indonesia / terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 370 Halaman
Penerbit: Binarupa Aksara, Jakarta
Tahun: 1996
Kondisi: Bagus (+- 10 hal pertama hampir lepas, harus hati2, secara keseluruhan Buku Bekas ini bagus)

Harga: Rp. 15.000,-

Kunci untuk memahami orang lain terletak pada kemampuan memahami diri sendiri Masing-masing pernyataan berikut ini berhubungan dengan empat tipe kepribadian dasar: Melankolis, Phlegmatis, Sanguinis, dan Koleris. Mana yang paling banyak berkaitan dengan diri anda?

- Apakah di rumah atau di tempat kerja, saya terorganisasi dengan baik dan menjaga segala-galanya agar berada di tempat yang semestinya.

- Sulit sekali bagi saya untuk menyatakan rasa penuh gairah, bahkan tentang sesuatu yang benar-benar penting bagi saya.

- Kalau berbelanja di pusat pertokoan, tidak jarang saya melupakan di mana saya memarkir mobil.

- Saya merasa kecil kalau karyawan saya tidak mengikuti perintah saya setepat tepatnya.

Dalam buku ini Kepribadian Plus (Personality Plus) yang sudah direvisi dan diperluas ini, Florence Littauer mendasarkan tulisannya pada temuan mutakhir di bidang pengembangan kepribadian supaya bisa memberi anda wawasan yang berharga untuk mengetahui satu jenis kepribadian anugerah Tuhan. Dia memasukkan tes profil kepribadian yang menyenangkan dan membeberkan kenyataan dan akan membantu anda mempelajari bagaimana campuran perilaku anda yang unik akan mempengaruhi emosi, untuk kerja dan hubungan anda. Melalui banyak anekdot yang humoris dan penyuluhan langsung, pengarang membantu kelemahan anda.

Buku yang menarik ini juga memberikan kunci untuk memahami semua orang di sekeliling anda. Anda akan belajar bagaimana caranya menerima-bahkan menikmati- ciri khas yang membuat kita masing-masing begitu berbeda. Kepribadian plus merupakan alat yang anda perlukan untuk mengubah kehidupan anda-dan kehidupan mereka yang anda sayangi-menjadi lebih baik.

Florence Littauer dan suaminya Fred, melangsungkan seminar perkawinan bersama-sama. Florence mengajarkan ‘kepribadian Plus’dalam konfrensi dan rapat di seluruh Amerika Serikat. Florence dan putrinya Marita bersama-sama mengarang buku Teka Teki Kepribadian.

(Dikutip dari cover belakang buku ini)

0 comments:

Suara Anda...