Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Novel Misteri: Konspirasi Hari Kiamat Jilid 1 dan 2

pasarbuku.aksiku.compasarbuku.aksiku.com Judul: Konspirasi Hari Kiamat Jilid 1 & 2
Penulis: Sidney Sheldon
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: Jilid 1 = 344 Halaman
Tebal: Jilid 2 = 208 Halaman
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Jilid 1 = 1994
Tahun: Jilid 2 = 1995
Kondisi: Bagus

Harga Jilid 1 & 2 : Rp. 40.000,-

Sinopsis Buku:

"Mereka yang berdiri di pinggir lapangan itu menyaksikan dengan ngeri dan kelu. Adegan yang sedang berlangsung di hadapan mereka adalah sebuah mimpi buruk yang teramat ganjil dan primitif, yang menjelma dari relung-relung hitam paling dalam di bawah sadar manusia purba..."

Demikianlah awal Konspirasi Hari Kiamat, novel Sidney Sheldon yang kesebelas sekaligus yang paling kreatif dan paling mengejutkan. Letkol Robert Bellamy ditugaskan untuk menyelidiki jatuhnya sebuah balon cuaca di pegunungan Alpen, Swiss. Semua saksi mata harus ditemukan dan ditanyai. Namun bagi Bellamy, itulah langkah pertamanya menyusuri jalanan mengerikan yang seakan tak berujung dari Washington ke London, Zurich, Roma, dan Paris cerita digelar untuk menyingkap masa lalu Bellamy, mengapa wanita yang dicintainya lebih dari hidupnya tak dapat membalas cintanya, mengapa sahabat-sahabatnya berbalik menjadi musuh-musuhnya yang paling kejam, dan mengapa dunia tak boleh tahu akan hadirnya "sesuatu" yang kerahasiaannya dijaga dengan begitu ketat oleh kekuatan terembunyi yang mematikan.

Alur cerita yang berjalan cepat, misteri yang amat mencekam, dan kisah kasih yang sangat mengharukan, semua ini jelas menunjukkan kelas pengarangnya. Konspirasi Hari Kiamat memang hanya mungkin ditulis oleh Sidney Sheldon, jago cerita kelas dunia!

Note: Buku 1 dan 2


Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email: order.buku@aksiku.com

0 comments:

Suara Anda...