Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

INTRIK: Trik-trik Bisnis Meracik Sukses

pasarbuku.aksiku.com
Judul: INTRIK: Trik-trik Bisnis Meracik Sukses
Penulis: Kafi Kurnia
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xvi + 192 Halaman
Penerbit: Mizan
Tahun: Cetakan Pertama, November 2000
Kondisi: Cukup / cover lusuh, halaman masih lengkap

Harga: Rp. 15.000,-

Sinopsis Buku:

Kolom ''Intrik'' di Gatra lahir di ujung pascareformasi. Sebuah zaman yang sulit. Sebuah kelokan tempat kita semua harus berbelok. Dan sebuah periode saat sejumlah kegelisahan muncul bertumpuk, saling tindih. ''Intrik'', oleh sang penulis, dianggap sebagai ''rasa penasaran yang nakal''. Penasaran adalah modal satu-satunya menulis. Penasaran adalah garam inspirasi. Bagaimana rasa penasaran mampu mengubah pandangan seseorang?

Seorang pembaca ''Intrik'', sambil tersenyum, bercerita bahwa setelah membaca salah satu artikel yang ditulis Kafi Kurnia ini, tiba-tiba saja memiliki dorongan motivasi yang begitu positif sehingga berganti karier dan menikmati kemajuan dan sukses. Kafi adalah penulis handal dan berpengalaman. Dia mulai menulis di majalah Editor di kolom ''Rostrum''. Ketika majalah itu dibredel, dia menulis kolom ''Obrolan Bisnis'' di majalah Jakarta-Jakarta, dan kolom ''Karier'' di majalah Femina. Setelah itu, dia menjadi kolomnis ''Serial Entrepreneur'' di majalah Tiara.

Dalam menulis ''Intrik'' di Gatra ''Saya tidak akan menggurui atau memberikan petunjuk-petunjuk tertentu. Saya akan lebih cenderung menjadi pendongeng,'' kata Kafi. Dongeng, kata sebuah sumber, dapat memberikan ''sayap'' kepada anak-anak untuk terbang bersama imajinasi mereka. Mungkin, sebagai pendongeng, Kafi ingin memberikan inspirasi atau ''sayap'' kepada para pembacanya agar kreatif dan mampu terbang tinggi dalam menjalankan bisnis.

0 comments:

Suara Anda...