Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Chicken Soup for the Kid's Soul, Makhluk Asing di Internet

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Chicken Soup for the Kid's Soul / Makhluk Asing di Internet
Penulis: Jack Canfield, Mark Victor Hansen, Irene Dunlap
Bahasa: Indonesia / terjemahan
Kulit Muka: Soft Copy
Tebal: xxix + 230 Halaman
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kedua, Agustus 2007
Kondisi: Buku Bekas, cukup bagus,halaman lengkap.

Harga: Rp. 25.000,-

Sinopsis Buku:

Chicken Soup for the Kid’s Soul yang pernah diterbitkan sekarang muncul dalam bentuk yang lebih tipis. Buku ini merupakan bagian pertamanya. Di dalamnya ada kisah tentang:
  • Andy yang mempunyai sahabat sejati di internet. Ia tidak peduli bagaimana wujud dan rupa sahabatnya itu, yang penting si sahabat ini selalu setia menemaninya ke mana pun ia pindah rumah dan dapat memahami perasaannya dalam situasi apa pun.
  • James yang rela menolong menurunkan adiknya yang menderita autis dari atas menara listrik. Walaupun takut akan ketinggian, ia rela memanjat menara setinggi 37 meter yang berbahaya itu.
  • Sabrina yang memutuskan untuk berbeda dengan kakaknya! Ia memilih menjadi dirinya sendiri dengan tidak mau ikut-ikutan mencicipi minuman keras.
  • Candance yang berhasil merebut kekaguman ayahnya. Ia membuktikan bahwa anak perempuan bisa dibanggakan seperti anak laki-laki yang selalu diimpikan ayahnya.
Dan masih banyak lagi kisah yang akan menggugah dan membangkitkan semangat anak-anak untuk mewarnai kehidupan mereka yang melelahkan karena pelajaran di sekolah atau tekanan sosial dari keluarga, teman, dan lingkungannya.

(Dikutip dari cover belakang buku ini)

0 comments:

Suara Anda...