Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Jual Buku Bekas: Bila Hidup Sebuah Permainan,inilah aturannya

http://pasarbuku.aksiku.com
Judul: Bila Hidup Sebuah Permainan,inilah aturannya
Penulis: Cherie Carter-Scott, Ph.D.
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 152 Halaman
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2003
Kondisi: Cukup Baik

Harga: Rp. 15.000,-

Sinopsis Buku:
Kita semua punya perasaan ini: Hidup rasanya membingungkan. Seperti permainan, kok aku tak tahu cara memainkannya?Tetapi, kini sudah ada pertolongan karena buku kecil yang hebat ini akan mengajari Anda aturan-aturannya, agar Anda bisa menaklukkan tantangan-tantangan hidup dan menangani naik-turunnya yang tidak terduga.

Cherie Carter Scott, seorang pelatih dan konsultan perusahaan, menyusun sebuah daftar kebenaran dasar tentang hidup, yang dinamakannya "Sepuluh Aturan untuk Jadi Manusia". Meskipun tak ada rumus untuk membantu Anda memenangkan permainan kehidupan, Aturan Cherie menyampaikan sebuah kebijakan universal yang, sekali dimengerti dan diyakini, bisa mendukung suatu hubungan penuh makna dengan diri kita sendiri dan orang lain, baik dalam pekerjaan maupun di rumah.

Dalam buku ini, Cherie menyatakan bahwa tidak ada kesalahan dalam kehidupan, hanya pelajaran yang diulang-ulang. Dalam esai-esainya yang inpirasional dan penuh kebijakan, serta didukung dengan anekdot-anekdot pribadi yang membangkitkan semangat, Cherie memasukkan pelajaran-pelajaran yang bisa dipetik dari setiap aturan, dan menawarkan pemahaman tentang percaya diri, penghormatan, penerimaan, keikhlasan untuk memaafkan, etika, welas asih, kerendahan hati, rasa syukur, dan keberanian.

Terlebih lagi, Cherie menunjukkan bahwa kebijakan ada di dalam diri kita masing-masing, dan dengan menuangkan Sepuluh Aturan untuk Jadi Manusia ke dalam tindakan, kita bisa mewujudkan sebuah kehidupan yang lebih bermakna.

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

0 comments:

Suara Anda...