Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Trik Membuat Website & Blog Menjadi No.1 di Google

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Trik Membuat Website & Blog Menjadi No.1
Penulis: Tiyo Avianto
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi + 128 Halaman
Penerbit: mediakita
Tahun: Cetakan Pertama, 2010
Kondisi: Masih Bagus walaupun Buku Bekas

Harga: Rp. 9.500,-

Sinopsis Buku:

Tidak dapat dipungkiri, sebuah website atau blog yang menjadi urutan teratas pada hasil pencarian di mesin pencari Google, memiliki peluang lebih besar untuk dikunjungi pengguna internet. Mereka cenderung lebih tertarik mengunjungi website atau blog yang ada di halaman awal karena dianggap lebih relevan dengan keyword yang mereka cari.

Bagaimana caranya agar website atau blog kita berada di halaman awal mesin pencari? Salah satunya bisa dengan menerapkan strategi optimisasi mesin pencari atau lebih dikenal dengan sebutan SEO, Search Engine Optimization.

Melalui buku ini Anda akan dipandu menerapkan strategi tersebut dengan cara mengoptimalkan OnPage & OffPage SEO, mendaftarkan website atau blog ke ratusan mesin pencari secara otomatis, strategi mendapatkan backlink, dan mengiklankan website atau blog. Selain itu, penulis juga berbagi pengalaman tentang cara-cara yang tidak biasa (Black Hat SEO) yang bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa diketahui kompetitor Anda.

Dengan membaca buku ini, Anda akan dapat menguasai berbagai metode SEO dengan cara yang mudah dan instan. Berilah website/blog Anda sedikit sentuhan dan ide sederhana itu untuk hasil yang menakjubkan. Ikuti langkah demi langkahnya, dan jadikan website/blog Anda menjadi nomor satu di Google!

(Dikutip dari cover belakang buku ini)

0 comments:

Suara Anda...