Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Jual Buku Novel: Wanita dalam Lukisan (Rose Madder)

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Wanita dalam Lukisan (Rose Madder)
Penulis: Stephen King
Bahasa: Indonesia / terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 752 Halaman
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Tahun: 1997
Kondisi: Bagus (Buku Bekas)

Harga: Rp. 35.000,-

ROSE DANIELS hidup dalam kegilaan suaminya selama belasan tahun, menahankan penganiayaan demi penganiayaan. Namun suatu ketika ia terjaga dari mimpi buruknya—oleh setitik darah di seprainya. Ia pun melarikan diri, untuk memulai hidup baru.

Namun Norman Daniels tidak mau begitu saja ditinggalkan, apalagi sang istri membawa kartu ATM-nya. Norman pun berangkat mencarinya. Dan sebagai polisi, ia sudah terlatih melacak jejak.

Tapi Rosie yang kemudian dijumpainya bukan lagi Rosie yang dulu. Rosie yang penakut dan selalu pasrah telah memperoleh kehidupan baru yang indah, kekasih baru yang mencintainya, dan… kekuatan misterius yang didapatkannya dari ROSE MADDER, wanita dalam lukisan yang dibelinya di sebuah toko gadai. Maka dimulailah pertarungan hidup dan mati dalam dunia di balik lukisan.

Seperti biasa, STEPHEN KING selalu menyajikan cerita yang membuat kita tak ingin berhenti sebelum mengetahui akhir kisahnya. Novelnya kali ini, ROSE MADDER, merupakan jalinan unsur-unsur yang menegangkan, dengan klimaks mengharukan.


(Dikutip dari cover belakang buku ini)

0 comments:

Suara Anda...