Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Buku Baru: Uje - Untaian Hikmah Untukku

pasarbuku.aksiku.com
Judul: Uje - Untaian Hikmah Untukku
ISBN: 9797575438 
Penulis: Ustadz Jefry Al Buchori
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 120 Halaman
Penerbit: KawanPustaka
Tahun: Mei, 2013
Kondisi: Buku Baru

Harga: Rp. 30.000,- Rp. 24.500,- (SOLD OUT)

Suaranya dan gayanya yang khas dalam menyampaikan dakhwah membuatnya lebih dikenal juga sebagai Ustadz Gaul. Di balik kepiawaiannya berdakwah, ternyata almarhum juga pandai membuat puisi dan kata mutiara hikmah. Hanya segelintir orang yang mengetahuinya. Namun, berkat kesabaran dan kecintaan istrinya, Pipik Dian Irawati mengumpulkan untaian puisi dan mutiara hikmah tersebut hingga tersusun menjadi sebuah buku. Buku tersebut diberi judul "Untaian Hikmah untukku" sebagai kado hadiah ulang tahun Uje yang ke-40, dua pekan sebelum musibah kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Semua adalah rahasia takdir Allah yang telah tertulis di Lauhul Mahfuzh. Tidak ada hal yang lebih baik dari semua kejadian ini kecuali dengan mengambil hikmahnya. Namanya masih akan terus dikenang karena keharumannya menyiarkan agama Islam. Ia telah meninggalkan banyak kenangan bagi orang-orang yang mengenalnya. Dan,  tentu saja salah satu dari peninggalannya ialah buku "Untaian Hikmah untukku" tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengenang almarhum melalui peninggalan limpahan mutiara hikmahnya, Anda dapat memiliki bukunya karena telah diterbitkan Kawan Pustaka. Di dalam buku ini Ustadz Uje mencurahkan kata hati, cahaya iman, kesabaran, cinta, persahabatan, intropeksi, dan lain sebagainya yang dapat Anda petik sebagai berlian untuk menghiasi hati.

0 comments:

Suara Anda...