Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Komik Baru: Conan Membongkar Kedok Black Organization

pasarbuku.aksiku.comJudul: Conan Membongkar Kedok Black Organization
ISBN: 9789791993531
Penulis: Tania Yamada
Bahasa: Indonesia / terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 132 halaman
Penerbit: Galang Press
Tahun: Februari, 2010
Kondisi: Buku Baru

Harga: Rp. 20.000,- Rp. 18.500 (SOLD OUT)

Sinopsis Buku:

Conan getol memburu Komplotan Jubah Hitam atau Black Organization demi ingin mencari penawar obat APTX 4869. Obat yang membuatnya mengecil. Tak bisa dihindarkan, pencarian Conan berubah menjadi aksi saling kejar. Black Organization juga mengincar Conan.

Kelompok mafia yang dikomandani Gin itu menguber Conan yang tak lain adalah Shinichi Kudou. Gin dan kawan-kawan tak ingin obat APTX diketahui oleh pihak lain. Apalagi sampai bocor ke agen rahasia dan polisi. Masing-masing kubu, baik Conan maupun Black Organization saling berseteru ibarat kucing dan anjing.

Black Organization selalu lihai dalam melancarkan kejahatan dengan melakukan penyamaran. Tka heran apabila perselisihan Conan versus Black Organization seolah tidak pernah mengenal kata final. Terlebih lagi, hingga kini Conan masih bertanya-tanya siapakah sebenarnya big bos Black Organization.

Buku ini secara khusus menguak rahasia Black Organization dan teka-teki siapa sebenarnya pemimpin BO yang disebut-sebut sebagai orang dekat Conan.

0 comments:

Suara Anda...