Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Novel Bekas: The Stars Shine Down (Kilau Bintang Menerangi Bumi)

http://pasarbuku.aksiku.com
Judul: The Stars Shine Down (Kilau Bintang Menerangi Bumi)
Penulis: Sidney Sheldon
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 560 Halaman
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kelima, September 1997
Kondisi: Bagus

Harga: Rp. 25.000,-

Sinopsis Buku:
Lara Cameron, seorang taipan muda yang sangat cantik telah bekerja mati-matian untuk mencapai sukses kekuasaan, dan kemapanan hidup serta kehidupan pribadinya. Tapi seorang kekasih yang dicampakkan menyimpan dendam di hatinya dan melancarkan aksi pembalasan yang dapat menghancurkan seluruh kerajaan bisnis Lara yang telah dibangunnya sepanjang hidupnya.

Kilau Bintang Menerangi Bumi adalah sebuah novel khas Sidney Sheldon yang mengetengahkan tokoh ulama wanitanya yang paling mengesankan dan mendemonstrasikan kemampuan penulisnya menciptakan guncangan-guncangan yang mencekam serta titik-titik balik yang lak diduga-duga, yang menjadi dambaan jutaan penggemarnya. Dengan setting Skotlandia dan Nova Scotia, Chicago New York,

London, Roma, dan Reno, Kilau Bintang Menerangi Bumi menelusuri kebangkitan Lara dari suatu masa lalu yang ingin disembunyikannya menuju ke puncak kemasyhuran dan kejayaan internasional, menyoroti tokoh-tokoh unik yang dikisahkan dalam trick-trick khas Sheldon yang penuh kejutan. Dimulai dengan masa kanak-kanaknya yang sangat miskin, Lara dengan cepat belajar memanfaatkan siapa saja yang bisa banyak membantunya sampai ?saat ini telah mencapai semua ambisinya yang luar biasa itu— semuanya tiba-tiba terancam punah. Sekali lagi para pembaca disuguhi dengan keterampilan menulis yang sangat andal, karena Sidney Sheldon, seperti biasa, tidak pernah membiarkan semuanya terjadi sesuai dengan tebakan pembaca.

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

0 comments:

Suara Anda...