Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Jual Novel Bekas: The Second Lady (Istri Palsu Sang Presiden)

http://pasarbuku.aksiku.com
Judul: The Second Lady (Istri Palsu Sang Presiden)
Penulis: Irving Wallace
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 480 Halaman
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 1999
Kondisi: Bagus

Harga: Rp. 25.000,-

Sinopsis Buku:
Dalam kunjungan kenegaraan ke Moskow, Billie Bradford, istri Presiden Amerika Serikat, diculik oleh Rusia. Untuk merahasiakan penculikan itu, KGB menempatkan Vera Vavilova, sebagai pengganti ibu Negara. Vera adalah aktris sekaligus agen rahasia yang andal. Ia merupakan duplikat sempurna karena memiliki kesamaan fisik yang menakjubgkan dengan Billie.

Selama tiga tahun KGB membentuk Vera sebagai tiruan Billie. Vera harus identik total dengan Billie. Berat badan, ukuran vital tubuh, parut bekas operasi, susunan gigi, aksen bicara, cara berjalan, semua harus sama. Satu-satunya yang belum bisa ditiru Vera adalah bagaimana sikap Billie di tempat tidur, apakah ia wanita yang liar dan ganas, ataukah dingin dan pasif terhadap suaminya. Sebab, itulah satu-satunya informasi yang belum berhasil diungkap KGB.

Misi sang duplikat adalah mengungkap rencana militer Amerika Boende, negara di Afika yang menjadi rebutan kedua negara adikuasa itu. Jadi selama beberapa minggu Vera harus tinggal bersama Presiden, berperan sebagai ibu Negara Amerika Serikat. Satu saja kesalahan dibuatnya apakah sikapnya dalam menghadapi wartawan ataupun tingkahnya di kamar tidur Gedung Putih bisa menghancurkan seluruh penyamarannya.

Di Moskow, seorang agen KGB ditugaskan menyelidiki kebiasaan Billie di tempat tidur. Dengan segala cara merayu Ibu Negara agar mau bercinta dengannya. Sementara Billie berusaha menipu sang agen, dengan memberi informasi menyesatkan tentang rahasia paling intim kehidupan perkawinannya dengan Presiden. Dengan cara itu ia berharap penculikan dirinya diketahui seluruh dunia.

Dua wanita, Ibu Negara dan duplikatnya, masing-masing memainkan permainan yang berbahaya di negeri asing, berjudi dengan nasib. Jelas, cuma satu wanita yang bakal menang...

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

0 comments:

Suara Anda...