Pemesanan Hubungi:
Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383

Jual Buku Bekas: Mestakung, Rahasia Sukses Juara Dunia Olimpiade Fisika

http://pasarbuku.aksiku.com
Judul: Mestakung, Rahasia Sukses Juara Dunia Olimpiade Fisika
Penulis: Prof. Yohanes Surya, Ph.D.
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 176 Halaman
Penerbit: Hikmah
Tahun: Cetakan Pertama, November 2006
Kondisi: Cukup Baik

Harga: Rp. 20.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku:
Sosok Prof. Yohanes Surya, Ph.D tentu sangat fenomenal. Ia tak hanya dikenal luas di Tanah Air, tetapi sudah mendunia. Kesuksesan membawa Tim Olimpiade Fisika Indonesia menjadi Juara Dunia 2006, semakin mengharumkan namanya.

Namun, pria kelahiran Jakarta, 06 November 1963 ini, tak lantas berpuas hati. Juara dunia hanyalah satu tahap menuju langkah-langkah besar lainnya: mengembangkan fisika menjadi pelajaran yang mudah dan menyenangkan. Pun ini yang paling fundamental memunculkan Indonesia sebagai peraih Nobel Fisika.

Berbekal keyakinan terhadap MESTAKUNG yang amat dahsyat, Yohanes Surya terus bertekad memajukan fisika dan mengangkat martabat bangsa Indonesia. Menjadikan Indonesia Juara Dunia Olimpiade Fisika adalah impian Prof. Yohanes Surya 13 tahun lalu. Dan kini, impian itu telah menjadi kenyataan. Yohanes Surya mampu membawa nama Indonesia menjadi Juara Dunia Olimpiade Fisika Internasional di Singapura tahun 2006. Sebuah prestasi yang spektakuler!

Jangan kaget! Rahasia semua itu ternyata terfokus pada satu kata: MESTAKUNG, yang berarti seMESTA menduKUNG! Istilah ini diambil dari konsep sederhana fisika, bahwa ketika sesuatu berada dalam kondisi kritis maka setiap partikel di sekelilingnya akan bekerja serentak demi mencapai titik ideal.

MESTAKUNG menempatkan masalah dan rintangan menjadi kondisi kritis yang mendorong kekuatan-kekuatan alam mendukung upaya mewujudkan mimpi. Dalam setiap keadaan kritis, MESTAKUNG pasti terjadi di mana pun dan bidang apa pun. Bahkan dalam kehidupan pribadi Anda.

Prof. Yohanes Surya dengan tim olimpiadenya telah membuktikan keajaiban MESTAKUNG. Melalui buku ini, dia mengisahkannya dengan tangkas. Temukan juga trik-trik jitu mewujudkan impian terbesar Anda. Dan, Anda pun pasti bisa jadi JUARA DUNIA!!

Di saat orang berpikir bagaimana mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, Yohanes Surya justru mewujudkannya dengan hasil nyata. Obsesinya menjadikan Indonesia sebagai Pemenang Hadiah Nobel Fisika tinggal selangkah lagi. Sukses untuk Yohanes Surya, maju bangsa Indonesia!
Prof. Dr. Ir. Roy Sembel, MBA
Guru Besar FE UKI, Founder Yayasan TOFI

MESTAKUNG sangat identik dengan Prof. Yohanes Surya. Berkat MESTAKUNG pula, ia berhasil menggembleng talenta putra-putri bangsa dari berbagai wilayah untuk meraih prestasi menawan di kancah internasional. Dia layak disebut Bapak Fisika Indonesia.
Nasrullah Nara
Wartawan Harian Kompas

Sukses Tim Olimpiade Fisika Indonesia (TOFI) adalah wujud impian, tekad, kegigihan, dan kompetensi pemuda Indonesia. Saya merekomendasikan buku ini wajib dibaca oleh siapa pun yang ingin sukses. Penuturannya sungguh menggugah dan memotivasi. Selamat membaca!
Anugerah Pekerti, Ph.D
Perintis TOFI

0 comments:

Suara Anda...